Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

RIBUAN PELAMAR MENYERBU PT PCI ELEKTRONIK INTERNASIONAL BATAM

Ribuan pelamar pagi ini menyerbu PT PCI elektronik internasional    





Jumat, 13 November 2020 
Ribuan pelamar mendatangi PT PCI elektronik internasional, pasalnya PT PCI ELEKTRONIK INTERNASIONAL membuka lowongan bagi pelamar ( untuk perempuan ) sebelumnya lowongan sudah di buka mulai kamis sore kemarin tetapi baru seramai hari pagi ini. Memang tak heran lagi jika pelamar berbondong-bondong melamar ke perusahan yang butuh banyak karyawan karena kesempatan dan peluang besar bagi mereka agar cepat bekerja, sama halnya seperti PT GHIM LI dan PT TRIPLUS yang berlokasi di Batam Centre yang di serbu ribuan pelamar di tahun yang sama ( tahun 2020 ) 






Hal ini terjadi karena beberapa faktor salah satunya adalah karena pandemi ini, karena banyak perusahan memPHK karyawan dan sebagian karyawan di liburkan, belum lagi para pendatang ( perantau yang datang dari luar kota ). Semoga dengan fenomena seperti dapat membuat perusahan untuk membuka lowongan, para Investor luar membuka lowongan di batam dan pendemi cepat berakhir agar negara kita ' pulih ' kembali. 
Pesan saya jangan lupa doakan setiap lamaran yang kalian berikan ya sobs, karna itu berguna banget dan kita berserah kepada yang maha kuasa agar lamaran kita di Terima. 
Stop ngeluh stop berkata ' aku di panggil gak ya? Aku di Terima ga ya? Stoppp! Kita harus percaya kita harus berdoa dan berusaha agar hasil yang kita dapat menjadi berkah untuk kita. 
Tetap semangat saya yakin kalian pasti bisa, dan semoga kalian di Terima kerja 


Post a Comment for "RIBUAN PELAMAR MENYERBU PT PCI ELEKTRONIK INTERNASIONAL BATAM "